874 Total Views

Pembekalan Mayor Infantri Agus Harimurti Yudhoyono M.Sc.MA

Sampai dengan tahun 2012, SMA TN telah meluluskan 5.648 alumni yang berkarya di berbagai bidang pengabdian; di dalam maupun luar negeri. Para alumni yang tergabung dalam Ikastara, yang memiliki hingga 17 cabang di Indonesia dan juga luar negeri, selalu menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap almamater.

Pada 20 September 2012, Mayor Infantri Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.A., (Ketua OSIS SMA TN tahun 1995, lulusan terbaik SMA TN Angkatan V serta peraih bintang Adi Makayasa Akmil 2000) hadir pada acara makan malam siswa SMA TN.

Dalam kesempatan tersebut, Agus memberikan motivasi kepada siswa SMA TN angkatan 21-23 untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan belajar di SMA TN serta dapat mengeksplorasi potensi dirinya semaksimal mungkin serta pada waktunya, memberikan karya terbaik bagi bangsa, negara dan dunia.

Mayor Agus, yang hadir di Magelang atas undangan Akmil, hadir di SMA TN didampingi empat Wadanyon Akmil yang semuanya lulusan SMA TN, yaitu:

  1. Mayor Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, Wadanyontar Wreda/Taruna Tk. IV, Resimen Taruna Abituren Akmil 2000, TN5;
  2. Mayor Inf Si Made Rai Edi Astawa, Wadayontar Madya/Taruna Tk. III Resimen Taruna Abituren Akmil 2000, TN5;
  3. Mayor Arh Aji Prasetya Nugroho, Wadanyontar Dewasa/Taruna Tk. II Resimen Taruna Abituren Akmil 2000, TN5;
  4. Kapten Inf Thomas Rajunio, Wadayontar 3 Taruna Tk. I, Resimen Candradimuka, Abituren Sepa PK 2001, lulusan Norwich University, US, TN5.

One thought on “Pembekalan Mayor Infantri Agus Harimurti Yudhoyono M.Sc.MA

Tinggalkan Balasan