Penggagas Kebumen Desa Digital, Wahyu Yoga Pratama (TN 5) di Desa Tambakprogaten, Kabupaten Kebumen

Kembangkan daerah lewat pelatihan Kebumen Desa Digital. Pelatihan tersebut guna meningkatkan penetrasi internet di Kabupaten Kebumen pada 2020. Pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan tingkat literasi digital.

Penggagas Kebumen Desa Digital, Wahyu Yoga Pratama memberikan pelatihan kepada anak-anak cara belajar menggunakan internet, di Desa Tambakprogaten, Kabupaten Kebumen, Jateng, Minggu (6/5). Pelatihan tersebut guna meningkatkan penetrasi internet di Kabupaten Kebumen pada 2020.

Penggagas Kebumen Desa Digital, Wahyu Yoga Pratama memberikan pelatihan kepada anak-anak cara belajar menggunakan internet, di Desa Tambakprogaten, Kabupaten Kebumen, Jateng, Minggu (6/5). Pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan tingkat literasi digital.

Anak-anak belajar internet saat pelatihan program Kebumen Desa Digital di Desa Tambakprogaten, Kabupaten Kebumen, Jateng, Minggu (6/5). Pelatihan tersebut juga digelar untuk remaja dan dewasa di desa sekitar.

Anak-anak belajar internet saat pelatihan program Kebumen Desa Digital di Desa Tambakprogaten, Kabupaten Kebumen, Jateng, Minggu (6/5).

Ekspresi anak-anak saat belajar internet dalam pelatihan program Kebumen Desa Digital di Desa Tambakprogaten, Kabupaten Kebumen, Jateng, Minggu (6/5).

Program desa digital akan menyasar pada bidang peternakan, pertanian, pariwisata, dan UMKM.

https://www.merdeka.com

Bagikan →