Ekskul Kesenian

Marching Band
Pastinya udah ga’ asing lagi kan sama ekskul kita yang satu ini. Gita Bahana Nusantara itulah tim drum band kebanggaan TN. Wajar aja kalau ekskul ini banyak diminati oleh siswa TN sendiri. Selain tampil di kampus, tim drum band ini juga sering diundang untuk main di luar. Ya, sekalian jalan-jalan gitu deh!!!! Ayo, siapa yang berminat jadi Penata Rama dan Gita Pati ?? Siapin diri yaa ….

Theater
Masalah acting, kayaknya jangan ditanya deh! So pasti, anak-anak “PAPI GETAR” ini siap diadu kemampuannya. Makanya bagi kalian yang punya hobi acting, drama, ataupun yang nantinya pengen jadi artis, sayang banget kan, kalau ga’ gabung dengan ekskul ini.

Karawitan + Gendang Rampak
Laras pelog dan laras slendro pasti sangat asing di telinga kita yang bukan dari daerah Jawa. Walaupun kita berasal dari berbagai daerah di nusantara ini, ga’ salah kan kalo kita belajar salah satu kesenian tradisional dari Jawa seperti di ekskul ini. Apalagi yang demen banget mukul-mukul tu’, bisa tersalurkan di ekskul ini tanpa merugikan orang lain. Bener ga ??!!

Video Editing

Nan, untuk ekskul yang satu in! cocok banget buat kamu yang ga “GAPTEK” dan yang ga pengen “GAPTEK”. Soalnya di sini kalian bakal ketemu terus sama yang namanya handycam ataupun membuat film dokumenter sendiri. Asyik kan!!!!

Paduan Suara
Harmonisasi indah mengalun membentuk symphoni lagu yang menggetarkan hati setiap orang yang mendengarnya. Inilah yang selalu dirasakan ketika tim padus ini mulai mengangkat suara. Butuh kerja keras dan disiplin tinggi untuk melahirkan tim padus seperti di TN ini. Bagi yang hobi nyanyi…. kayaknya wajib deh gabung di sini!!!!

Modern Dance + Break Dance
Walaupun sepertinya kita kerjaannya baris melulu…. tapi jangan salah, badan kita tetep lentur lhow untuk urusan yang satu ini. Kelompok yang menamakan dirinya ETERNITY ini biasanya sering tampil di event-event olahraga TN ataupun dalam acara-acara non-formal lainnya. Ayo…. jangan takut untuk ngembangin bakat kamu di sini! Okay!!!!

Pramuka
Semaphore, Morse, Tali Temali.. bisa kamu kembangin lebih lagi di ekskul
ini. Kalo kamu beruntung, kamu bisa aja jadi wakil dari sekolah untuk
mengikuti Jambore Nasional ataupun Internasional seperti kakak dan abang
yang terdahulu. Pasti pengen kan !!!!

K I R
Bagi kamu yang suka dengan hal-hal yang berbau ilmiah ataupun yang hobi
mencari penemuan baru, di sinilah tempat yang paling cocok. Dengan bimbingan pamong-pamong yang ‘expert’ ini, bisa ngebantu kamu buat ngewujudin semua ide-ide gila kalian menjadi kenyataan.
Untuk ekskul KIR ini, udah banyak menghasilkan penghargaan baik tingkat
nasional ataupun internasional.

Band
Yow…Yow…Yow… Kamu semua yang ngaku anak band, kayaknya blom sreg deh kalau belum gabung di ekskul ini. Biasanya anak-anak band tampil di event-event besar TN seperti makrab, pensi, dan kartinian. Soal latihan, kalian bisa ngeband ampe bosen kapanpun, dan selama apapun di ruang band. Gratisss lhoww….!!!!

Share it
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

  12 comments for “Ekskul Kesenian

  1. 22 March 2013 at 19:59

    ternyata di SMATN ada break dance juga toh 😀
    yg belumg bisa break dance boleh gabung ga?

  2. aliska arums
    19 March 2013 at 19:56

    ada batas jumlah ekskul yg diikuti ga?

  3. 18 March 2013 at 21:02

    boleh ga bawa keyboard ke asrama ga? kalo boleh rencananya aku mau bawa Yamaha Clavinova buat ngelanjutin level piano ku di asrama. trims jawabannya

  4. Anonymous
    16 March 2013 at 14:05

    kalo blm pernah ikut marching band, gimana boleh masuk ga ?

  5. sari
    4 February 2013 at 19:04

    Mau belajar megang alat musik piano n gitar, tpi gk pernah nyoba. cocok gk yaa masuk ekskul band ?

Leave a Reply