Fasilitas Lain

Fasilitas-fasilitas Lain :

21 Graha Putra, 1 Lantai

fasilitas/graha/graha2.JPG

fasilitas/graha/graha1.JPG

fasilitas/graha/graha3.JPG

fasilitas/graha/gh_pi2.JPG

 


Graha Cempaka, 2 Lantai

Graha Kenanga, 2 Lantai

Graha Seroja, 2 Lantai

Graha Kartini, 3 Lantai

fasilitas/pendukung/angk1.JPG

fasilitas/pendukung/angk2.JPG

 


Armada Angkutan, 6 Bus, 4 Truck, 10 Kijang, 2 Panther dll

fasilitas/agama/masjid1.JPG

fasilitas/agama/masjid2.JPG

 


Tempat Ibadah

Masjid Panglima Besar Sudirman

fasilitas/agama/grjkat_resize.jpg

fasilitas/agama/grjkris_resize.jpg

 


Gereja Katolik Santo Mikael – Panca Arga Magelang

fasilitas/agama/pura_resize.jpg

 


GPIB Magelang


Pura Akademi Militer Magelang


 

  77 comments for “Fasilitas Lain

  1. prab
    25 August 2013 at 19:10

    bagaimana dengan casis perempuan yang berkerudung? apa setelah diterima harus mencopot kerudung dan berambut pendek?

  2. 3 April 2013 at 23:44

    kalau tesnya itu menggunakan pakaian putih biru SMP atau pakaian batik sekolah masing”?

  3. Ndy
    19 March 2013 at 14:04

    apakah casis perempuan harus berambut pendek?

  4. Ndy
    19 March 2013 at 14:01

    apakah grahanya berac?

  5. 18 March 2013 at 20:54

    apakah siswa diperbolehkan untuk tidak melakukan aktivitas apapun (misalnya tidak ikut ekskul) pada hari Minggu?

  6. 4 March 2013 at 19:20

    apakah tidak menjadi masalah bila alamat di kartu pelajar & SKKB berbeda dengan alamat di KTP ortu ? karena, KTP ortu merupakan KTP baru dengan alamat baru.

  7. 24 February 2013 at 17:02

    sekarang saya kelas 10, bisakah tahun depan saya pindah (lanjut kelas 11) ke SMATN???
    mohon bantuannya, saya baru tahu tentang SMA ini, saya sangat ingin bersekolah disini, karena setelah lulus saya ingin masuk AKMIL (paling tidak saya mendapat pengalaman kedislipinan dan sebagainya dari SMATN), sekali lagi mohon bantuannya…

  8. Sandarikef
    19 February 2013 at 16:45

    apakah peserta osn sampai tingkat provinsi bisa dipermudah mendapat  beasiswa?

  9. Sandarikef
    15 February 2013 at 13:59

    apakah jalur beasiswa hanya untuk yg pernah ikut osn? dan bagaimana jika nilai kurang dari 80? terimakasih

    • 18 February 2013 at 11:29

      silahkan dibaca poin 6. a dan b.
      jika kurang dari 8 silahkan daftar iuran sekolah

  10. Sari
    14 February 2013 at 20:27

    Apakah diadakan mos juga ? dan bolehkah membawa modem ?

  11. Sari
    13 February 2013 at 20:37

    Pada saat seleksi akademik, pemeriksaan psikologi & kesehan, dan wawancara. apakah casis menggunakan seragam ?

  12. Sari
    12 February 2013 at 19:02

    Di persyaratan penyerahan formulir itu fotocopy akte kelahiran yg telah dilegalisasi. mksudx  dilegalisasi ulang gituu ? itu juga, yg pas foto seragam sekolah berwarna biru 3×4. fotox sampai kelihan rokx gitu ? atau hanya bagian atas saja ?

  13. rhi
    11 February 2013 at 21:29

    oia, kaloq ortu mwu menghubungi kita gmna caranya ?

    kloq kami kaan bisa menghubungi ortu lewat wartel, nah kloq ortux gmna? msalx ada berita yg ingin d smpaikan, melalui apa ortu bsa menyampaikanx ?

  14. Rhi
    4 February 2013 at 18:54

    Apakah kasur yg digunakan adlah kasur bertingkat ?

    dan, apakah jauh jarak antara kamar dengan toilet  ?

  15. Nda
    4 February 2013 at 18:51

    apakah siswa sma TN diperbolehkan membawa hp ? mksudx hpx ditinggalkn d grahax, bkan d bwa untuk skolah. dan juga stiap satu kamar d graha putri/putra ada berapa wiswa ?

  16. ve
    30 January 2013 at 13:37

    berapa kuota untuk anak berbeasiswa?

  17. tatha
    30 January 2013 at 13:34

    di sekolah ini terdapat berapa jurusan ?

  18. Vie Tha73
    30 January 2013 at 13:31

    setelah 3 bulan diperbolehkan bawa hp??
     

  19. Emasuryaningtyas
    5 December 2012 at 15:03

    selamat sore, mu bertanya. adik saya ingin masuk sekolah ini. kira2 setiap tahun angkatan berapa siswa yang diterima untuk setiap bidangnya ya? terima kasih
     

  20. Andreas Wiranata Situmorang
    1 December 2012 at 23:18

    selamat malam pak, saya siswa kls 9 ingin masuk sma TN, apakah disini tdk ada fasilitas kolam renang?? trims.

  21. Okta_via_ria
    9 October 2012 at 19:42

    selamat malam pak, saya siswi kelas IX ingin masuk ke SMA TN, apakah ada keringanan selain masuk ke jalur beasiswa?
    untuk persyaratan masuk ke SMA TN tahun 2012-2013 apakah sudah keluar?

  22. nufus
    5 October 2012 at 14:07

    asrama putri 1 kamar berapa ea?
     

  23. yus
    7 September 2012 at 14:37

     apakah kelasnya berAC

  24. faiis,.
    7 September 2012 at 14:34

     apakah grAHha putri/putra di lengkapi pendingin ruangan/berAC,.. trims,.,

  25. Reynold
    2 September 2012 at 16:51

     sore,
    saya ingin bersekolah disini, apakah di SMA TN ini membolehkan untuk membawa motor atau mobil ??
    mohon jawaban nya..

    terimakasih ..

    • 3 September 2012 at 06:51

      tidak boleh
      jarak asrama ke kelas hanya 100 meter, jalan kaki tiap hari biar sehat

      • Joe
        25 January 2013 at 12:25

        pulang ke rumah hanya pada waktu libur ?

        • 26 January 2013 at 08:34

          betul, kecuali rumahnya Magelang dan sekitarnya

          • Michael Gavin
            27 January 2013 at 15:31

             Kalau baru kelas X, boleh tidak pulang ke rumah yang jauh dari Magelang?

          • 28 January 2013 at 08:44

            hanya saat libur saja

  26. lidwina samkakai
    24 August 2012 at 11:24

    permisi maaf saya mau bertanya , kalo kita kelas 11 bisa tidak masuk kesana dan kira-kira ada tidak kriteria wajib yang harus di ikuti , setidaknya saya jika di terima namun jika harus memenuhi persyaratan jika saya boleh tahu apa saja yah? , sekolah yang saya tempati sekarang juga semi militer nyaris sama hanya saya rasa lebih cocok SMA Taruna nusantara. terimakasih

    • 25 August 2012 at 08:14

      SMA TN tidak menerima siswa pindahan
      kalo mendaftar mengulang dari kelas X, itupun kalo memenuhi persyaratan, karena persyaratan tahun kemarin hanya menerima siswa yang lulus SMP 1 tahun yang lalu (2010), bukan 2 tahun yang lalu (2009)

      silahkan baca di sini : taruna-nusantara-mgl.sch.id/id3/2012/02/pengumuman-pendaftaran-siswa-baru-tp-20122013-2/
      poin 1. f.

      persyaratan tahun depan mungkin akan berbunyi sbb :
      f. Siswa kelas III SMP/ setingkat T.P. 2012/2013 atau lulusan TP. 2011/2012.

  27. Guest
    24 June 2012 at 04:12

    casis 1 graha berapa orang?

  28. Roxy_christy
    21 June 2012 at 20:30

    maaf saya mau tanya , nanti para casis akan tidur dimana?
    akan dicampur dengan kakak kelasnya juga tidak? atau hanya dengan casis yg lainnya sendiri?

  29. Achmadreyhan
    19 June 2012 at 19:52

    selamat malam

    ingin bertanya

    apakah di graha putra maupun putri apakah disediakan koneksi internet atau hotspot ? terimakasih

  30. Guest
    13 June 2012 at 20:30

    Selamat malam.

    Ingin bertanya,

    1. apakah untuk kegiatan mencuci baju/piring sendiri harus dicuci sendiri?
    dan jika benar apakah ada mesin cuci? atau laundry disana?
    2. apakah kamarmandi siswa ada untuk setiap siswa atau mandi secara giliran?
    dan untuk menyapu dan mengepel lantai dilakukan oleh siswa? untuk menguras mandi apakah dilakukan oleh siswa?

    Terimakasih atas jawabannya, Selamat bertugas kembali.

    • 14 June 2012 at 07:17

      1. baju dan piring pribadi dicuci sendiri
      baju dinas (seragam) dicuci di laundri
      makan pagi-siang-malam di Ruang Komunikasi Bersama pakai piring dinas

      2. kamar mandi ada 10 setiap gedung asrama, bergantian
      kebersihan asrama dan kelas menjadi tanggung jawab siswa yang menempati

  31. Putriintan
    26 April 2012 at 10:21

    kalo misalnya mau masuk SMA TN, uang pangkalnya berapa ya?
    terimakasih

  32. Raina padma
    16 April 2012 at 10:33

    aku mau banget masuk ama TN B) semoga aja bisa deh. kalo tinggi badan ada batas minimal gak buat putri nya ?

  33. Roscantydian
    25 January 2012 at 22:08

    asrama putrinya 1 kamar untuk berapa orang??

    • guest
      18 March 2012 at 15:48

       saya alumni, waktu saya sekolah disana, 1 kamar diisi 6-8 orang.
      kalau sekarang mungkin masih sama

Leave a Reply